PINTAR SEKALI BURUNG – BURUNG BISA BERBICARA SEPERTI HALNYA MANUSIA

PINTAR SEKALI BURUNG – BURUNG BISA BERBICARA SEPERTI HALNYA MANUSIA

Ternyata hewan yang sering menjadi peliharaan bapak – bapak ini, memiliki keunggulan yang mengagumkan selain dia bisa terbang, yaitu burung yang dapat berbicara. Dari sekian banyaknya jenis burung yang ada di dunia ini, tidak semua dari mereka bisa berbicara. Hanya jenis – jenis tertentu yang dapat dilatih lalu bisa berbicara. Hewan yang berkembang biak dengan cara bertelur ini atau ovipar ini, biasanya mengerami telurnya sampai dengan 21 hari atau bahkan lebih. Tergantung dari anaknya tersebut menetas, hanya 21 hari itu menjadi patokan untuk telur dapat menetas. Sebetulnya sudah menjadi hobi yang tidak baru lagi untuk para lelaki yang senang memelihara burung di rumahnya, memang karena sudah hobi atau dijadikan sebagai ladang bisnis. Karena sekarang ini harga dari burung dengan jenis tertentu memiliki harga yang sangat tinggi.

Bahkan saat burung tersebut masih kecil harganya sudah tinggi dan buat geleng – geleng kepala. Tetapi ada saja pasar yang membeli burung tersebut. Selain karena jenisnya yang jarang, atau keindahan yang dimiliki burung tersebut. Meskipun terjadi pro kontra dengan pemeliharaan burung yang sudah langka atau pun tidak, tetapi kehadiran hewan yang memiliki sayap ini bisa membuat senang orang yang memeliharanya. Tidak sedikit burung – burung yang bisa berteman dengan manusia, dalam arti mereka bisa beradptasi dengan mudah dengan lingkungan manusia. Karena tidak semua jenis burung dapat melakukan hal ini, dari mulai mereka bisa dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan manusia, berinteraksi, bahkan melakukan atraksi. Tentunya hal ini tidak serta merta burung bisa lakukan dengan instan, harus ada pelatihan yang dilakukan secara rutin dan disiplin. Sehingga burung yang dipelihara tersebut dapat berkembang, ini dia jenis – jenis burung yang bisa berbicara.

1.Parkit

PINTAR SEKALI BURUNG – BURUNG BISA BERBICARA SEPERTI HALNYA MANUSIA

Dengan ukurannya yang mungil, tetapi warna yang mereka miliki sangatlah cantik – cantik. Cocok sekali untuk menjadi burung hias di rumah yang bisa memberikan keindahan pada rumah kamu. Selain keindahan dari warna yang dimilikinya, ternyata burung jenis parkit ini bisa bicara. Bahkan mereka bisa mereka beberapa puluh kata bahkan sampai ratusan kata. Karena mereka bisa mereka kata tersebut, maka mereka bisa mengucapkannya dengan fasih.

Suara yang dihasilkan dari burung yang satu ini akan kurang jelas untuk didengarkan, karena serak dan cempreng suara mereka. Meskipun jenis Parkit bisa berbicara, tetapi tidak semua burung parkit bisa dan mau untuk belajar berbicara. Jadi kamu tidak bisa menyamakan semua Parkit itu bisa berbicara ya, bila kamu mendapatkan Parkit yang seperti itu tetap pelihara burung itu dengan baik.

2.Beo Amazon

Beo Amazon

Memang semua mahluk hidup itu diberikan otak untuk berfikir, tidak terkecuali burung. Salah satunya adalah burung Beo Amazon ini, yang dimana banyak dikagumi karena kecerdasannya dalam merekam dan berbicara layaknya mansia. Selain kehandalannya dalam menirukan, burung ini pun bisa melakukan atraksi yang bisa menghibur kamu.

Kamu dapat mendengarnya dengan jelas karena suaranya yang jelas bisa terdengar dari kata kekata berikutnya, dijamin akan membuat kamu terkesan.

3.Parrot Abu – Abu Afrika

Parrot Abu – Abu Afrika

Sesuai dengan namanya, burung ini berwarna abu – abu yang sangat cantik juga pintar. Burung ini bisa menirukan suara manusia dengan jelas, jadi kamu seperti berbicara dengan manusia lagi. Karena kecepatannya dalam belajar juga suara yang dikeluar dari mulutnya benar – benar jernih dan jelas.

Itulah burung – burung pintar yang bisa berbicara, tertarik untuk memeliharanya? Jangan lupa sebelum memelihara kamu mencari informasi terlebih dahulu tentang burung yang akan kamu pelihara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *