Ingin berbisnis burung ? Kenali burung-burung ini agar Cuan

Ingin berbisnis burung ? Kenali burung-burung ini agar Cuan

Bisnis saat ini tidak hanya melulu soal makanan, property, ataupun barang. Bisnis saat ini sudah memasuki ranah binatang, namun ada yang perlu diingat untuk tidak memperjualbelikan hewan yang dilindungi sebab semua itu sudah diatur didalam Undang-undang.

Misalnya saja akhir-akhir ini yang sedang tren, yaitu bisnis burung, selain mudah dipelihara  burung juga mempunyai nilai investasi yang cukup menjanjikan.

Biasanya burung yang mahal dan yang suaranya bagus hanya dijadikan hobby semata, namun saat ini banyak burung yang bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan juga. Selain itu pasar burung ini tergolong cukup luas peminatnya, sehingga bagi kamu yang baru ingin terjun dalam dunia bisnis jual beli burung ini tidak perlu khawatir.

Kamu bisa memulai bisnis kamu dengan modal yang secukupnya dulu, selain untuk belajar kamu juga bisa memahami resiko dari bisnis burung ini walaupun diatas dikatakan bahwa burung masih mempunyai market yang besar.

Nah bagi kamu yang sudah memulai dan ingin mengekpansi keuntungan kamu, artikel ini akan berguna untuk kamu karena akan membahas burung yang mahal agar cuan kamu semakin besar

1.Burung Paruh Bengkok

Burung Paruh Bengkok

Burung ini merupakan  burung yang termasuk mudah diternak dan memilki harga yang cukup mahal, burung paruh bengkok juga dikenal sebagai burung yang pintar karena ia mampu dilatih untuk beratraksi.

Untuk kamu yang ingin berbisnis burung paruh bengkok, saran kami latihlah burung itu, karena biasanya burung yang sudah dilatih harganya bisa naik 2-8x lipat dari harga normalnya. Keuntungan yang dapat diraih dari jual beli burung yang satu ini bisa mencapai 82 juta rupiah loh.

2.Burung perkutut

Burung perkutut

Burung ini sudah sangat terkenal sejak dulu dari tahun berkisar 1995, burung ini juga masuk kategori burung yang mudah diternakkan. Bahkan burung ini juga dimiliki oleh salah satu mantan mentri republic Indonesia yaitu Susi Pudjiastuti. Harga burungnya bisa mencapai 3.5 miliar.

Bagi kamu yang ingin berbisnis burung ini, sepertinya burung ini merupakan ladang penghasilan yang cukup menjanjikan, hal itu dikarenakan harga anakan burung ini saja sudah mencapai 5 hingga 100 juta perekornya. Bahkan omsetnya bisa mencapai 100 hingga 300 juta perbulan.

3.Burung Jalak

Burung Jalak

Burung ini merupakan burung yang dikenal memiliki kemampuan menirukan suara manusia. Burung ini juga masuk kategori burung yang mahal dan cara menternaknya juga mudah. Burung ini memliki suara yang keras, lantang, dan Panjang. Burung jalak juga dikenal sebagai burung yang penurut terhadap majikannya lho.

Harga burung jalak yang paling tinggi pernah mencapai harga 7 milliar dengan jenis burung jalak suren, sedangkan burung jalak kebo biasanya mencapai 5 juta perekor, sedangkan jalak kebo blorok mencapai 10juta.

4.Burung Ciblek

Burung Ciblek

Burung ini memiliki kemiripan dengan burung jalak loh, kemiripan tersebut dikarenakan ia juga mampu menirukan suara manusia. Beberapa majikan burung menggunakan suara burung ini untuk memancing burung lain agar gacor.

Karena burung ini memiliki suara yang keras, lantang, serta indah. Maka burung ini dipatok seharga 28.5 juta rupiah untuk perekornya, meskipun burung ini merupakan burung sawah, namun burung ini tidak bisa dianggap remeh juga untuk kamu masukan kedalam daftar jual beli burung juga loh, burung ini juga memiliki nama lain yaitu Ciblek viral.

Nah, kira-kira itulah beberapa burung yang bisa kamu jadikan sebagai ladang usaha kamu agar semakin cuan ya. Semoga membantu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *